Ads by AdGenta
Blog Ini Tercipta Atas Dasar Permintaan Teman-Teman Yang Kesulitan Business Online

Mau Buat Blog

Hallo Sobat Kangmas Shaboe!
Pada postingan kali ini kangmas mau jelasin bagaimana CARA PASANG FEEDJIT pada blog sobat.
Kata Feedjit :
 "Feedjit memungkinkan Anda melihat teman dan pengunjung saat mereka tiba di blog atau website Anda. Tahu kapan teman terbaik Anda membaca tentang petualangan terbaru Anda. Diberitahu ketika klien yang paling penting Anda melihat penawaran produk terbaru Anda. Feedjit memungkinkan Anda tahu, sekarang, siapa yang mengunjungi situs Anda. Cukup tambahkan Feed Lalu Lintas Live dan langsung mulai melihat siapa yang mengunjungi situs Anda saat mereka tiba.
"Feedjit Pro memungkinkan Anda melihat perjalanan pengunjung Anda dari awal sampai akhir dan memahami bagaimana mereka mengalami situs Anda."



Lihat identitas sebenarnya dari ratusan ribu anggota Feedjit ketika mereka mengunjungi situs Anda, termasuk foto dan link ke situs web mereka dan profil sosial. Anda dapat membuat teman baru dan lead dengan menghubungi anggota Feedjit yang mengunjungi situs Anda. Feed Lalu Lintas Hidup ternyata tidak diketahui pembaca Anda ke orang sungguhan.

Pakan Lalu Lintas dasar Hidup kami adalah gratis dan iklan yang didukung. Tidak ada masa percobaan atau kartu kredit diperlukan. Dengan Feed Lalu Lintas dasar Live yang mendapatkan tampilan real-time bebas dari lalu lintas situs Anda. Anda dapat melihat semua pengunjung anonim tiba secara real-time dan identitas anggota Feedjit yang mengunjungi situs Anda. Anda juga dapat menyesuaikan warna pakan untuk sama persis dengan blog atau tema website.

Feedjit Lanjutan terus dengan kreativitas Anda dan bebas dari iklan. Sesuai dengan tema situs Anda dan dengan mudah masuk desain situs Anda dengan memilih jumlah pengunjung untuk ditampilkan. Sebagai pengguna Lanjutan Anda bahkan memiliki pilihan untuk menghapus merek Feedjit dan menu. Advanced pengguna dapat menonton pengunjung yang tiba dari situs web dan mesin pencari secara real-time.

Feedjit Pro memungkinkan Anda melihat perjalanan pengunjung Anda dari awal sampai akhir dan memahami bagaimana mereka mengalami situs Anda. Pro blogger ingin tahu lebih lanjut tentang pengunjung mereka. Bayangkan bisa menonton perjalanan orang melalui situs Anda karena mereka kunjungi setiap halaman. Anda dapat melihat berapa lama mereka tinggal pada setiap halaman sebelum mengklik ke yang berikutnya. Feedjit Pro mencakup semua fitur dari Feedjit Advanced.

Feedjit Pro Anda dapat memilih untuk menyimpan informasi pengunjung Anda pribadi dengan Pakan Lalu Lintas tersembunyi Live. Kami menyediakan dukungan pelanggan prioritas untuk membuat Anda bangun dan berjalan cepat. Anda dapat tetap di atas peristiwa-peristiwa penting terjadi di situs Anda dengan real-time alert email seperti ketika Anda mendapatkan pengunjung dari negara baru atau jika halaman tertentu di situs Anda baru saja dilihat.

Pro memungkinkan Anda menganalisa informasi pengunjung Anda secara rinci dengan canggih real-time grafik dan diagram. Menyelam ke spesifikasi yang mesin pencari dan pencarian kata kunci mengirimkan lalu lintas yang paling, berapa banyak pengunjung baru versus kembali dikunjungi dalam satu jam terakhir, halaman mana yang paling populer di situs Anda dan grafik lainnya.

Dengan Feedjit Pro Anda juga memiliki akses penuh ke semua pilihan Advanced Feedjit untuk personalisasi Feed Lalu Lintas Live".
Kaya Gtu Katanya.....!!
Nah sekarang Kangmas Jelasin Cara Daftarnya 
Langkah pertama :
Sobat Harus masuk blog Sobat terlebih dahulu >>searching http://feedjit.com  
Kemudian ikuti langkah di bawah ini :

   klik "Choose Your Feedjit" 
Kemudian : 
 Selanjutnya :
Setelah Klik Go langkah selanjutnya adalah :

Dah Tinggal Sobat Save
Thank......